Harga SUV Maserati "Cuma" Rp 1,3 M

Irsyaad Wijaya - Selasa, 12 Desember 2017 | 11:25 WIB
Maserati Levante resmi meluncur di Indonesia
Nabiel / GridOto
Maserati Levante resmi meluncur di Indonesia

Otomania.com – Saat merilis Levante, SUV pertama Maserati dalam launching yang d gelar di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017), Maserati Indonesia juga mengungkap harganya yang "bisa diterima".

Donny Makalew, GM Maserati Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah masuk ke segmen pasar lebih luas. Sehingga, harga dipastikan lebih terjangkau dibanding model lainnya.

(BACA JUGA: Bersihkan Kerak Kotoran di Dasbor, Atau Nilai Mobil Turun)

Banderol Levante tak jauh berbeda dengan harga yang dijual dari prinsipal. Itu pun masih bergantung juga dari opsional dan pilihan trim dari konsumennya sendiri.

Donny sempat menyebut angka mengenai harga Maserati Levante ini. “Kalau kita ini sekarang masuk ke pasar yang lebih global, yang achievable lah untuk price, karena harga kita sendiri sih masih sekitar 100.000 dolar Amerika ya,” sebutnya.

(BACA JUGA: Sebulan Launching, Honda CRF150L Terpantau Penyakitnya?)

Artinya jika dikurskan rupiah saat ini yang berada di angka Rp 13.400, Maserati Levante dibanderol sekitar harga Rp 1,34 miliar.

Untuk ukuran SUV premium yang cenderung luks, harga itu memang masih masuk akal. Apalagi dengan aura premium Maserati, dan kesmepatan mendapat SUV yang beda dari yang lain, buat calon konsumen harga tentu tak akan dipikir dua kali.


Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa