Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solusi Klakson Mobil Rusak yang Bikin Ngakak

Fedrick Wahyu - Minggu, 10 Desember 2017 | 15:35 WIB
Klakson pada mobil
autobild.co.id
Klakson pada mobil

Otomania.com - Di kendaraan bermotor, klakson adalah salah satu bagian penting yang wajib dimiliki. Bahkan jika suatu kendaraan tidak memiliki klakson atau tidak bisa diaktifkan maka akan dikenakan sanksi berupa denda.

Baik itu roda dua maupun empat, fungsi klakson adalah sebagai alat komunikasi antar kendaraan. Lebih dari itu, klakson merupakan salah satu fitur keselamatan, yang berguna untuk meminimalkan potensi risiko berkendara.

Tapi apa jadinya ketika klakson rusak? Komunikasi antar kendaraan pun tidak mungkin bisa dilakukan. Nah, mungkin salah cara yang dilakukan pengemudi mobil ini bisa jadi solusi.

(BACA JUGA: Jangan Asal Pencet, Klakson Bukan untuk Intimidasi)

Di akun instagram @petrolheads_1 terdapat unggahan video yang bertuliskan "Ketika klaksonmu tidak berfungsi seperti biasanya".

Di video tersebut tampak seorang pria mencoba menekan klakson mobilnya tapi sepertinya klakson mobil itu sedang rusak. Lalu dia melakukan hal unik untuk mengakali klakson mobilnya yang sedang rusak.

Langsung tonton videonya, dijamin ngakak! Tapi jangan ditiru.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : instagram / @Petrolheads_1

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa