Nissan Perkuat Diri, Bermitra dengan 2 Spesialis Jaringan Diler

Donny Apriliananda - Jumat, 1 Desember 2017 | 18:35 WIB
Nissan gandeng 2 mitra baru
Nissan Indonesia
Nissan gandeng 2 mitra baru

Otomania.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA) dan PT Sumatera Berlian Motors (SBM), sebagai mitra dealer terbaru.

Presiden Direktur NMI Eiichi Koito, dalam siaran resminya mengatakan, ini merupakan langkah strategis untuk mempercepat pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia.

Lewat cara ini juga, bisa memperkuat komitmen Nissan dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual bagi pelanggan Indonesia.

Baca: MPV Nissan Kembaran Xpander Sudah Dalam Tahap Pemilihan Nama

“Kami menyambut hangat bergabungnya AKA dan SBM dalam jaringan dealer nasional Nissan. Kami yakin ini bisa mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun,” ujar Koito, Kamis (30/11/2017).

AKA ditargetkan membuka empat gerai di wilayah DKI Jakarta pada 2018. Sementara SBM akan membuka dua jaringan baru Nissan dan Datsun di daerah Banten di tahun yang sama.

“Kami akan terus memperkuat jaringan dealer melalui mitra-mitra baru yang memiliki visi sama. Kepuasan pelanggan melalui kemudahan akses layanan penjualan dan purna jual, akan tetap menjadi inti strategi berkelanjutan kami,” ujar Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI.

Nissan Indonesia memang sedang giat-giatnya menggenjot layanan purna jualnya.  Beberapa program Nissan yang sudah bisa dinikmati saat ini, mulai dari Emergency Road Assistance 24 jam di delapan kota besar, Nissan Call Center, Free Labour sampai 50.000 km (4 tahun), Service AppointmentNissan Mobile ServiceNissan Genuine Key Value, serta jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis jika kedatangannya terlambat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa