Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjelasan Suzuki atas Naiknya Banderol GSX-S150

Donny Apriliananda - Jumat, 3 November 2017 | 17:54 WIB
Suzuki GSX-S 150
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki GSX-S 150

Otomania.com - Banderol Suzuki GSX-S150 terpantau naik pada November 2017. Kenaikannya mencapai Rp 500.000 dibanding Oktober.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan kenaikan harga GSX-S150 kali ini merupakan yang pertama sejak produk ini meluncur Februari 2017.

"Sebenarnya kenaikan motor kami tidak setiap bulan. Tapi ini merupakan kenaikan dari harga promo yang kami tawarkan pada saat launching," kata Kepala Departemen Sales dan Marketing SIS, Yohan Yahya, Kamis (2/11/2017).

GSX-S150 merupakan produk Suzuki untuk segmen "naked bike". Harganya dipatok Rp 24,4 juta dan Rp 25,5 juta khusus untuk Touring Edition.

Baca: Daftar Harga Terbaru Sepeda Motor Sport Telanjang di Indonesia

Yohan mengklaim bahwa produk GSX-S150 yang kini dijual masih menggunakan harga promo. Jadi, harga yang kini diterapkan disebut lebih murah dari harga asli dari sepeda motor tersebut.

"Kenaikan harga saat ini masih di bawah harga sebenarnya. Artinya kami masih memberikan kesempatan kepada calon pembeli Suzuki untuk menikmati keuntungan selisih harga," ujar dia.

Varian motor sport Suzuki untuk segmen "sport fairing", GSX-R150 justru tak mengalami kenaikan. Harga bulan November tercatat masih Rp 28,9 juta alias sama harga sebelumya pada Oktober.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa