Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Honda Mobilio dan BR-V, Tinggal Isi Bensin Selama 3 Tahun

Donny Apriliananda - Rabu, 1 November 2017 | 12:54 WIB
Honda BR-V
Honda BR-V

Otomania.com - Memasuki akhir 2017, Honda menawarkan program penjualan menarik bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru” yang akan memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Melalui program ini, setiap konsumen yang membeli New Mobilio dan BR-V pada periode November – Desember 2017, akan dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama tiga tahun atau 50.000 km. Atau, sama saja dengan beli mobil tinggal isi bensin sampai tiga tahun ke depan.

Promo gratis biaya perawatan yang diberikan meliputi biaya jasa dan suku cadang. Konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Honda Tak Gentar BR-V Diincar Rush-Terios Terbaru

Honda Mobilio dari OtomotifNet
OtomotifNet
Honda Mobilio dari OtomotifNet
Selain  itu, Honda juga memudahkan konsumen membeli mobil melalui berbagai program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali, dan paket bunga 0 persen sampai 3 tahun.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pihaknya merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda.

”Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, hingga saat purna jual dimana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun. Kenyamanan menggunakan New Honda Mobilio dan Honda BR-V tentunya juga didukung oleh mesin yang hemat bahan bakar serta jaringan dealer yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” ujar Jonfis.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 190 diler yang terdiri dari 143 diler resmi dan 47 sub diler yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seluruh diler maupun sub diler tersebut telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), sehingga mampu memberikan layanan sesuai standar Honda untuk seluruh konsumen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa