Masih Meragukan Suku Cadang Xpander dan Harganya?

Donny Apriliananda - Senin, 16 Oktober 2017 | 13:40 WIB
Mitsubishi Xpander.
Ghulam/KompasOtomotif
Mitsubishi Xpander.

Otomania.com -Seiring dengan dimulainya proses pengiriman Mitsubishi Xpander ke garasi konsumen sejak awal Oktober 2017, banyak kalangan menanyakan soal ketersiadaan suku cadang.

Soal ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggaransi bahwa spare parts juga sudah didistribusikan ke diler-diler seluruh Indonesia.

"Jangan khawatir, suku cadang kami pastikan aman. Jadi calon konsumen maupun pelanggan tak perlu risau mengenai ketersediaan onderdil Xpander," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, belum lama ini di Medan, dikutip KompasOtomotif.

Lebih detail lagi, suku cadang dimaksud adalah komponen fast moving, onderdil perawatan periodik (maintenance periodical) dan juga body part.

Selain ketersediaan suku cadang, pertanyaan lain yang kerap menghantui konsumen, terutama orang yang masih ragu dengan kapabilitas Mitsubishi adalah soal harga suku cadang.

Tentu saja, MMKSI via Irwan, kembali memastikan harga spare part Xpander sangat kompetitif jika dibandingkan dengan produk-produk di kelasnya.

Masih ragu?

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X