Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Aksesori Xpander dan Tempat Mendapatkannya

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:15 WIB
Aksesori Mitsubishi XPander
Aksesori Mitsubishi XPander

Otomania.com - Setelah Xpander menjadi mobil yang masif, salah satu yang dituju pengguna model baru ini adalah aksesori. Ini biasa dilakukan agar mobil tak sama dengan yang lain, apalagi statusnya menjadi mobil sejuta umat.

Buat konsumen yang ingin tampil beda, Mitsubishi juga sudah menyediakan beberapa aksesori resmi. Menurut Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo, semuanya bisa dibeli di masing-masing diler.

"Kita sudah menyediakan berbagai aksesori, mulai yang sifatnya kecil, hingga untuk membuat cantik tampilan eksterior," ujar Kondo di kawasan industri GIIC, Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Namun, untuk sementara baru tersedia di beberapa diler, karena penyebarannya belum merata di seluruh Indonesia. Kondo berjanji dalam waktu dekat dipastikan tersebar di setiap diler resmi.

Sebelumnya, tersedia juga paket aksesori seperti, Basic, Aero, dan Aero Plus. Basic tersedia dua komponen, yakni side visor dan muffler cutter, sedangkan Aero terdiri dari front air damside air dam, serta rear spoiler

Sementara paket Aero Plus sudah lengkap dari semuanya yang terdiri dari delapan komponen. Mengenai banderol mulai dari Rp 720.000 untuk Basic, Rp 4,3 juta Aero, dan Rp 6,1 juta untuk Aero Plus.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa