Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Picanto Terbaru Mengintip Indonesia

Donny Apriliananda - Rabu, 11 Oktober 2017 | 08:45 WIB
KIA Picanto Geneva Motor Show
KIA Picanto Geneva Motor Show

Otomania.com – Generasi ketiga KIA Picanto sudah diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show beberapa waktu lalu. Model ini bahkan makin dekat ke Indonesia setela dikenalkan di Malaysia. Lalu, kapan tiba di Tanah Air?

Ridjal Muljadi, General Manager PT Kia Mobil Indonesia (KMI), belum lama ini mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan studi. Mulai dari waktu, harga, sampai spesifikasi yang pas.

”2011-2012 Picanto sukses dengan hasil penjualan yang baik, dan itu dipengaruhi faktor harga. Tapi pasar berubah dengan hadirnya LCGC dan produk lain, membuat harga KIA menjadi tidak kompetitif,” kata Ridjal.

Dirinya mengakui, generasi terbaru Picanto yang akan hadir nanti membuat KIA tidak bermain di harga. Merek asal Korea Selatan ini akan berkonsentrasi kepada kualitas keamanan dan fitur.

"Apakah nanti harganya kompetitif? Yang pasti akan sesuai dengan apa yang dikeluarkan konsumen, harga tidak bohong. Kita terus studi agar dapat menempatkan produk ini dengan tepat," ucap Ridjal.

All New Picanto mendapat ubahan eksterior dan interior. Kia juga menghadirkan varian GT Line yang menggunakan pelek 16 inci serta knalpot dua lubang yang sporty. Interior dengan sistem navigasi layar sentuh tujuh inci, sunroof, dan kamera parkir serta kantung udara enam buah.

Mesin 1250 cc DOHC empat silinder dengan tenaga 83 tk dan torsi 122 Nm digunakan untuk sensasi berkendara lebih baik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa