Seberapa Penting Pelindung Karat pada Mobil Baru?

Aditya Maulana - Senin, 14 Agustus 2017 | 16:45 WIB
Protera Protection hadir di GIIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Protera Protection hadir di GIIAS 2016

Tangerang, Otomania.com - Hampir semua mobil baru sudah dilindungi dengan pelapis anti karat pada beberapa bagian. Fungsinya, komponen yang terbuat dari besi dan lain sebagainya tidak mudah timbul karat.

Namun, masih ada pemilik mobil yang melapisinya lagi dengan produk aftermarket. Lantas, bisa timbul masalah atau justru jauh lebih baik?

Dijelaskan Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts di ajang GIIAS 2017, justru langkah itu sangat bagus karena perlindungannya ekstra atau ganda.

"Sama sekali tidak ada masalah, ibaratnya ponsel yang sudah dilengkapi layar, pasti banyak penggunanya yang memasang pelindung tambahan," ujar Hendrik di ICE, BSD, Tangerang, akhir pekan lalu.

Produk dari Protera itu sendiri, lanjut Susilo cukup banyak. Bahkan, tidak sedikit pengguna mobil baru datang ke diler yang beralamat di Jalan Panjang, Jakarta Barat, untuk melapisi ulang mobilnya.

"Jadi ini merupakan hal yang wajar yang dilakukan oleh pemilik mobil, mereka menginginkan perlindungan ekstra," kata dia.

Jaring Konsumen Via Internet

Pada kesempatan sama, Protera Protection meresmikan situs resmi, yang bisa diakses oleh seluruh pengguna internet, khususnya di wilayah Indonesia. Situs itu kini menjadi wadah konsumen dalam mendapatkan informasi dan layanan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa