Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Wuling Buka 50 Diler sampai Akhir 2017

Aditya Maulana - Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:35 WIB
Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Wuling Confero S

Jakarta, Otomania.com - Sejak pertama dipamerkan di ajang Jakarta Fair, Juni 2017, konsumen yang membeli Wuling Confero S sampai awal Agutus 2017 sudah mencapai 800 unit. Target sampai akhir tahun bisa menjual 8.000 unit.

Demi mencapai target tersebut, merek asal China itu juga sedang bergerak menyiapkan jaringan penjualan, sekaligus bengkel resmi di setiap kota di Indonesia.

Dijelaskan Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cindy Cai, sampai akhir tahun ini ditargetkan membuka 50 diler secara nasional.

"Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan bukan hanya produk, tetapi jaringan penjualan dan layanan," kata Cindy belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, Wuling juga lanjut wanita asal China itu sudah bekerjasama dengan beberapa instansi pembiayaan ternama di Indonesia, untuk mempersiapkan skema pembiayaan yang menarik buat konsumen.

"Kami memahami bahwa dukungan pembiayaan meripakan salah satu faktor penting yang menentukan keputusan pembelian. Kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Cindy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa