Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perbedaan Desain Eksterior Confero S pada Setiap Varian

Aditya Maulana - Rabu, 9 Agustus 2017 | 07:45 WIB
Desain eksterior Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Desain eksterior Wuling Confero S

Jakarta, Otomania.com - Wuling Confero S yang dijual di Indonesia memiliki tiga varian, yakni Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Paling murah dibanderol Rp 128,8 juta, tipe tengah Rp 150,9 juta, dan termahal Rp 162,9 juta on the road DKI Jakarta.

Ketiga varian itu, jika dilihat secara detail punya berbedaan desain eksterior. Berikut perbedaannya untuk masing-masing tipe:

Mulai stylish chrome grill and bumper, Roof Rail, Adjustable Projector Headlight with Follow Me Home, Daytime Running Light, Electric Door Mirrio with Side Turning Signal, LED Rear Fog Lamp, LED Rear Spoiler Lamp, dan pelek alloy 15 inci, tersedia di tipe C dan L.

Sementara itu buat varian Confero S 1.5 L ditambahkan Stylish Door Handle, Frameless Wiper, dan  Chrome Window List.

Ada juga yang tersedia di semua varian, seperti Rear Combination Lamp, Stylish Tailgate Spoiler, dan High Ground Clearance.

Sementara warna tersedia lima pilihan, yaitu Sand Brown, Prinstine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa