Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Voxy Segera Meluncur, Ini Estimasi Harganya

Aditya Maulana - Selasa, 1 Agustus 2017 | 17:31 WIB
Toyota Voxy
istimewa
Toyota Voxy

Jakarta, Otomania.com - Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu dekat ini akan meluncurkan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) medium, Voxy. Model ini merupakan pengganti NAV1 yang sudah dihentikan penjualannya akhir 2016.

Meski belum resmi meluncur, tetapi para tenaga penjual diler Toyota di wilayah DKI Jakarta sudah mulai membocorkan estimasi harganya.

"Kalau varian hanya ada satu, dan harganya sekitar Rp 460 jutaan," ucap tenaga penjual itu yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com, Selasa (1/8/2017).

Baca: Toyota Indonesia Stop Produksi NAV1

Konsumen yang tertarik, lanjut pramuniaga itu sudah bisa melakukan pemesanan. Tetapi, harus menunggu sekitar dua hingga tiga bulan ke depan.

Toyota Voxy
istimewa
Toyota Voxy

"Uang tanda jadinya sekitar Rp 15 juta, tetapi indennya cukup lama, karena unitnya impor dari Jepang," kata tenaga penjual itu.

Jika benar banderol Voxy Rp 460 juta, maka lebih mahal dari NAV1 yang pernah dijual di Indonesia, yaitu mulai Rp 406,85 juta, hingga Rp 432,7 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa