Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ramaikan "Indonesia Motorcycle History" 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 29 Juli 2017 | 09:42 WIB
Suzuki ramaikan gelaran Indonesia Motorcycle History 2017
SIS
Suzuki ramaikan gelaran Indonesia Motorcycle History 2017

Jakarta, Otomania.com – Suzuki memastikan keterlibatannya dalam ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang akan diselenggaran di Synthesis Residence Kemang, Minggu, (30 Juli 2017).

Suzuki merupakan bagian dalam perjalanan industri otomotif di Indonesia dan pada ajang tersebut akan mengadakan kegiatan yang dapat diikuti pengguna sepeda motor Suzuki atau penggemar yang memiliki rasa ketertarikan di bidang seni dan otomotif.

“Suzuki ingin menjadikan momen IMH 2017 ini tidak hanya sebagai ajang flashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki,” ucap Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resminya, Kamis (27/7/2017).

Anggota komunitas dan klub motor di ajang ini dapat memamerkan tunggangannya dimana saat pagi hari akan ada city riding dari Pati Unus menuju lokasi acara. Suzuki mengharapkan, setiap komunitas dan klub yang hadir bisa memperoleh rasa hormat dan dipandang secara positif antar komunitas dan klub lainnya.

Di acara ini Suzuki pun memberikan program menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP. Calon konsumen yang melakukan pembelian motor tipe All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Oktober 2017.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa