Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Community Rayakan Ulang Tahun ke 11

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 28 Juli 2017 | 20:40 WIB
Innova Community rayakan ualng tahun ke 11
IC
Innova Community rayakan ualng tahun ke 11

Jakarta, Otomania.com – Komunitas pengguna Toyota Innova, Innova Community (IC), merayakan hari ulang tahunya yang ke-11, Minggu, (23/7/2017). Perayaan ini diselenggarakan dalam bentuk acara kumpul bersama para anggota yang membawa keluarganya ke Pantai Ancol, Jakarta.

Kegiatan diawali dengan meet up bersama di beberapa titik kumpul berdasarkan area Jabodetabek lalu dilanjutkan konvoi menuju Parkir Bende Ancol. Di sini para anggota melaksanakan sesi foto dengan formasi IC 11th Anniversary.

Setelah sesi foto, member melanjutkan menuju area di pinggir pantai yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh para member wanita yang di sebut IC Ladies. Kegiatan dilanjutkan dengan sepatah kata dari perwakilan pengurus daerah dan masing-masing chapter.

“Tahun ini kami mengambil tema “Kekeluargaan dan Kebersamaan” dalam perayaan ulang tahun Innova Community. Sesuai slogan IC yaitu “Share with us dan We are not a club, we are a family”. Semoga kedepannya makin solid dan tumbuh berkembang dengan baik dan bermanfaat positif bagi member secara khusus dan bagi masyarakat umum,” ujar Sisca, Ketua Harian Innova Community Pusat dalam keterangannya Jumat, (28/7/2017).

Perayaan ulang tahun Innova Community ke 11 ini tidak hanya di rayakan di Jakarta tetapi juga dirayakan secara serentak di seluruh chapter Innova Community baik di seluruh wilayah Indonesia maupun chapter di luar negeri yaitu Innova Community Malaysia dan Dubai.

Acara diakhiri dengan bersih-bersih sampah di area Pantai Ancol sebagai wujud kepedulian member IC terhadap lingkungan.

Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 2100 anggota resmi, lebih dari 2.500 anggota mailing list, lebih dari 22.000 anggota Facebook dan lebih dari 17.300 anggota Instagram Innova Community yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa