Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Cari Rental Mobil Tanpa Lewat "Google"

Febri Ardani Saragih - Rabu, 19 Juli 2017 | 10:05 WIB
Pengemudi atau disebut mitra aplikasi jasa sewa kendaraan berbasis aplikasi online Atrans
Febri Ardani/Otomania.com
Pengemudi atau disebut mitra aplikasi jasa sewa kendaraan berbasis aplikasi online Atrans

Jakarta, Otomania.com – Walaupun aplikasi online sewa kendaraan sudah tersedia banyak, kebutuhan rental mobil seharian masih dibutuhkan. Alasan inilah yang bikin perusahaan rental mobil Angelita Trans Nusantara mengembangkan bisnis memiliki aplikasi penyewaan bernama Atrans.

Atrans yang meluncur pada Selasa (18/7/2017), merupakan pengembangan dari aplikasi yang sudah dibuat sebelumnya. Atrans diklaim sebagai pengembangan dengan konten terlengkap yang menawarkan banyak jasa layanan.

Bukan hanya sewa kendaraan berdasarkan hari, tapi Atrans juga menawarkan penyewaan non trayek lainnya. Fasilitas pada Atrans yaitu Trans Ojek, Trans Send, Trans Food, Trans Car, Trans Day Rent, dan Trans Box.

“Kalau dulu itu, waktu orang mau cari rental mobil dia mesti cari di Google dulu lalu ketika ‘sewa mobil di Jakarta’. Setelah itu keluar nomor telepon, baru dia telepon. Nah, kami memudahkan dengan sistem ini. Di manapun Anda berada semua sewaan keluar dan sudah ada rate-nya,” jelas Managing Director Angelita Trans Nusantara Arynto C Samudro.

Salah satu kelebihan Atrans menurut Arynto yaitu dikembangkan oleh perusahaan yang awalnya bergerak di bidang rental kendaraan. Hal itu berbeda dari penyedia jasa berbasis aplikasi online lain yang dikelola perusahaan terdedikasi.

“Kalau kita kebalikannya, karena kita posisinya betul-betul dari usaha rental, perusahaan jasa dan transportasi. Jadi, semua izinnya kami sudah punya. Hanya menambahkan saja jadi aplikasi,” ucap Arynto. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa