Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Seluruh Bodi Mitsubishi Expander

Aditya Maulana - Senin, 17 Juli 2017 | 15:36 WIB
Small MPV Mitsubishi
dok.MMKSI
Small MPV Mitsubishi

Jakarta, Otomania.com - Mitsubishi Motors mengumumkan akan melakukan debut global small MPV di ajang GIIAS pada 10-20 Agustus 2017, di ICE, BSD, Tangerang. Informasi lain yang didapat, yakni mengenai wujud dari Ekspander, sang "MPV sejuta umat".

Keterangan resmi yang disebar Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Senin (17/7/2017) bukan sekedar menginformasikan jadwal peluncuran, tetapi membocorkan juga tampilan bagian depan, belakang dan samping small MPV-nya.

Secara desain, mengusung konsep Dynamic Shield. Karakter sport utility vehicle (SUV) begitu kuat, terutama pada bagian gril dan tampang depan yang begitu kokoh. Bentuk muka seperti ini hampir serupa dengan model Mitsubishi lain, terutama pada SUV.

Small MPV Mitsubishi
dok.MMKSI
Small MPV Mitsubishi

Begitu juga dengan tampilan belalang yang punya bentuk lampu modern dan bemper kokoh. Sepertinya punya ground clearance cukup tinggi, namun secara pastinya belum bisa terungkap.

Baca: Simak Jadwal Peluncuran MPV Sejuta Umat Mitsubsihi

Dilihat dari samping tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang diberinama XM Concept. Banyak lekukan garis tegas terutama pada bagian pintu bagian depan hingga ke lampu belakang.

Small MPV Mitsubishi
dok.MMKSI
Small MPV Mitsubishi

Bukan hanya itu, merek asal Jepang ini berani mengklaim bahwa secara ukuran akan lebih lebar dan besar dibandingkan MPV sejenis di kelasnya. Bahkan, ruang tujuh penumpang bisa lebih nyaman.

Meski belum diluncurkan, tetapi bebera diler Mitsubishi, khususnya di DKI Jakarta sudah mulai mendata calon konsumen potensial. Masing-masing pembeli hanya diminta mengumpulkan foto copy KTP dan tidak dipungut uang sama sekali.

Estimasi harga yang dibocorkan para tenaga penjual diler Mitsubishi, yakni termurah dibanderol Rp 175 jutaan dan termahal Rp 275 jutaan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa