Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden XMAX Bisa Sampai Akhir Tahun

Aditya Maulana - Jumat, 14 Juli 2017 | 09:25 WIB
Yamaha XMAX
Stanly/KompasOtomotif
Yamaha XMAX

Jakarta, Otomania.com - Pengiriman Yamaha XMAX ke konsumen sedang dikebut. Pembeli yang mengantongi nomor antre 1 sampai 2.000 unit akan menerima unit paling lambat sampai awal September 2017.

Konsumen yang pesan skutik maxi itu secara total setelah dibuka inden online per 10 Juli 2017, bertambah 2.000 unit. Sehingga, jumlahnya mencapai 4.000 unit.

M Abidin, GM After Sales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, meski kapasitas produksi belum maksimal, tetapi merek bergolo Garpu Tala itu berjanji akan memenuhi semua permintaan.

Lantas sampai kapan konsumen harus menunggu? "Bisa jadi sampai November atau Desember 2017 ini. Permintaannya benar-benar tinggi sekali," kata Abidin di sela acara perayaan ulang tahun Otomania.com yang ke dua di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) malam.

Baca: Yamaha Kebut Pengiriman XMAX ke Konsumen

Lanjut Abidin, bukan berarti semua konsumen akan mendapatkan unit di akhir tahun, tetapi proses pengiriman dilakukan secara bertahap dan sesuai dengan nomor antrean.

"Karena kita prosesnya online, dan pasti mendapatkan nomor antrean. Tenang saja, semuanya pasti terpenuhi dengan baik dan lancar," ucap Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa