Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Lihat Kanan-kiri Naikan Harga GSX 150

Febri Ardani Saragih - Rabu, 5 Juli 2017 | 16:05 WIB
Suzuki GSX-S 150
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki GSX-S 150

Jakarta, Otomania.com – Harga murah Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 sudah bertahan sampai pertengahan tahun ini, padahal seharusnya masa promosi hanya berlaku Januari-Maret. Lantas kapan Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengembalikan dua model andalan baru itu ke harga normal?

Managing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Seiji Itayama mengatakan, ada beberapa parameter yang mempengaruhi kebijakan perusahaan. Salah satunya yakni minat beli masyarakat.

“Kami juga mempertimbangkan kondisi pasar dan pergerakan kompetitor dulu,” ucap Itayama, Rabu (5/7/2017).

Suzuki GSX-R 150
Febri Ardani/Otomania
Suzuki GSX-R 150
Di pasaran, GSX-R 150 adalah model sport fairing paling murah. Kompetitornya yaitu dua model yang baru saja mendapat penyegaran, yakni Yamaha R-15 dan Honda CBR150R . Selama masa promosi GSX-R 150 dilego Rp 27,9 juta, sedangkan R15 Rp 34,5 juta dan paling murah untuk CBR150R Rp 32,975 juta.

Tidak beda, GSX-S 150 juga model naked paling murah, harganya Rp 23,9 juta. Pesaingnya, Honda CB150R Streetfire dilego Rp 25,975 juta dan Yamaha V-Ixion Rp 26 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa