Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Akui NM4 Vultus Kurang Diminati

Aditya Maulana - Kamis, 15 Juni 2017 | 03:25 WIB
Honda NM4 Vultus mempunyai banyak teknoloigi canggih yang diadopsi dari mobil.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Honda NM4 Vultus mempunyai banyak teknoloigi canggih yang diadopsi dari mobil.

Jakarta, Otomania.com - NM4 Vultus merupakan salah satu model sepeda motor besar (moge) yang diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) pada 2015. Hadir sebagai moge futuristik dengan banderol Rp 435 jutaan, ternyata tidak mampu memikat konsumen di Indonesia.

Dibandingkan model moge lainnya, Vultus mendapatkan respon kurang bagus. Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, sejak diluncurkan sampai sekarang populasinya kurang lebih delapan hingga 10 unit.

"Jadi untuk sementara ini proses impornya kita hentikan dulu. Tetapi kalau ada yang berminat bisa pesan ke kita," kata Thomas di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017) malam.

Pasar untuk segmen Vultus, lanjut Thomas memang kurang begitu bagus. Tetapi, pertimbangan ketika pertama diluncurkan, untuk melengkapi jajaran produk Honda di kelas moge.

"Impornya itu dari Jepang, sekarang ini kita jual hanya berdasarkan pemesanan saja, kalau tidak ada yang pesan berarti kita tidak jual," ucap Thomas.

Thomas melanjutkan, AHM saat ini untuk segmen moge fokus pada semua model yang ada di Indonesia. Bahkan, kata dia selain Vultus, respon dari konsumen cukup bagus.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa