Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkiraan Harga Sepeda Motor Listrik Gesits

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 8 Juni 2017 | 08:05 WIB
Gesits mulai cari produsen suku cadang
dok. Garansindo
Gesits mulai cari produsen suku cadang

Jakarta, Otomania.com – Produk motor listrik Garansindo, Gesits, terus dipersiapkan kehadirannya untuk meluncur di awal tahun depan. Namun Viar, dengan produk motor listriknya Q1 justru lebih dulu hadir.

Viar Q1 langsung dibanderol Rp 16,2 juta on the road Jabodetabek. Ini tentu menjadi acuan untuk harga sepeda motor listrik Gesits nantinya. Kira-kira berapa harga pas untuk motor listrik buatan anak bangsa tersebut?

“Kalau untuk harga kita sudah komitmen akan berada di bawah Rp 20 juta. Itu kita tunggu nanti setelah produk final,” ucap Muhammad AL Abdullah, CEO Garansindo Group, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Namun pria yang akrab disapa Memet ini belum memberikan jawaban lebih detil untuk harga motor listrik Gesits. Ia beranggapan informasi tersebut masih terlalu dini untuk diungkapkan.

“Tunggu saja pas diluncurkan. Tentu sekarang saya tidak bisa bilang,” ucap Memet.

Gesits direncanakan akan hadir awal 2018 dengan jadwal pengenalan model pre production di akhir 2017. Motor listrik ini dikatakan mendapatkan pengembangan teknologi dibandingkan model yang telah diperlihatkan awal tahun ini.

“Pengembangan teknologinya cukup banyak yang belum disampaikan. Tapi kita rahasiakan dulu biar ada kejutan saat diperkenalkan nanti,” ucap Memet.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa