Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Siaga Daihatsu Tersebar di 23 Kota

Aditya Maulana - Rabu, 7 Juni 2017 | 15:59 WIB
Diskon servis di Posko Siaga Daihatsu Liburan Natal dan Tahun Baru.
KompasOtomotif
Diskon servis di Posko Siaga Daihatsu Liburan Natal dan Tahun Baru.

Jakarta, Otomania.com - Setiap tahun Daihatsu selalu menyediakan posko dan bengkel siaga di beberapa kota, khususnya sepanjang jalur mudik. Kali ini, pengguna Daihatsu yang pulang kampung masih bisa menikmati layanan tersebut.

Mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017, Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan 10 Pos Siaga dengan fasilitas gratis oli 2 liter untuk setiap pembelian 2 liter, perbaikan kendaraan, pemeriksaan kesehatan, sampai makanan gratis.

"Kami tetap berikan pelayanan seperti itu, bahkan untuk pembelian oli bisa lebih murah 50 persen, selama program itu berlangsung," kata Elvina Afny, Customer Statisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM) di La Piaza, Jakarta Utara, Senin (5/6/2017) malam.

Bukan hanya itu, disediakan juga 39 bengkel siaga serta layanan bantuan darurat di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia. Semuanya beroperasi selama 24 jam.

"Kami ingin konsumen kami mudik dengan aman dan nyaman. Semuanya bisa menikmati fasilitas yang kami berikan di posko dan bengkel siaga," ujar Elvina.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa