Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menanti Peluncuran Toyota Rush Terbaru

Aditya Maulana - Senin, 5 Juni 2017 | 15:54 WIB
Toyota Rush sudah berusia 10 tahun dengan populasi lebih dari 215.000.
Otomania-Donny Apriliananda
Toyota Rush sudah berusia 10 tahun dengan populasi lebih dari 215.000.

Jakarta, Otomania.com - Salah satu produk kolaborasi Toyota-Daihatsu, yaitu Rush-Terios. Keduanya mengisi segmen low sport utility vehicle (LSUV), yang secara persaingan cukup ketat dan semakin banyak pesaingnya.

Kompetitor Rush-Terios, yaitu Honda HR-V, BR-V, Chevrolet Trax, hingga Nissan Juke. Paling mendominasi model HR-V 1.5 yang satu bulan rata-rata terjual di atas 3.000 unit lebih.

Menurut informasi, tahun ini Toyota-Daihatsu akan meluncurkan Rush-Terios terbaru di ajang GIIAS pada Agustus 2017. Lantas, apakah rumors itu benar?

"Sedang kita pikirkan dan siapkan. Tunggu saja kapan peluncurannya," ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Dalam melakukan penyegaran atau ubahan setiap model, dijelaskan Soerjopranoto membutuhkan banyak waktu. Minimal, setiap dua tahun sekali, dan tidak selalu sama, misal fokus ke interior, fitur, dan lain sebagainya.

"Kita selalu mengembangkan dan mempelajari semua model. Kalau ada permintaan dari konsumen seperti itu, kita tampung sebagai masukan," kata pria yang akrab disapa Soerjo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa