Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Serahkan Bantuan Alat Tulis Siswa SD di Lampung

Febri Ardani Saragih - Minggu, 28 Mei 2017 | 19:35 WIB
Veloz Community (Velozity) membantu pihak diler Tunas Toyota menyerahkan bantuan alat tulis buat 150 siswa di SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung, Minggu (21/5/2017).
Veloz Community (Velozity)
Veloz Community (Velozity) membantu pihak diler Tunas Toyota menyerahkan bantuan alat tulis buat 150 siswa di SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung, Minggu (21/5/2017).

Jakarta, Otomania.com – Veloz Community (Velozity) membantu pihak diler Tunas Toyota menyerahkan bantuan alat tulis buat 150 siswa di SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung, Minggu (21/5/2017). Inilah salah satu bentuk aktivitas sosial perkumpulan pemilik MPV Toyota Avanza Veloz itu.

Bantuan diterima langsung oleh Sodik sebagai Kepala Sekolah SDN Wonosari dan disaksikan Camat Gunungsugih Asrul Sani. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang besar kepada sekolah kami, semoga semua bantuan ini data membantu proses belajar dan mengajar di sekolah kami,” kata Sodik seperti tertera di siaran pers Velozity.

Beginilah cara positif komunitas otomotif menentukan agenda kegiatan. Tidak melulu harus soal oprek mobil atau jalan-jalan, tapi juga kepedulian pada sesama.

Selain menyerahkan bantuan alat tulis, rombongan juga membantu memperbaiki fasilitas sekolah. Misalnya memperbaiki plafon dan toilet, serta mengecat dinding.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) dan ulang tahun Velozity ke-5. Kegiatan lain sebelumnya sudah dilakukan Velozity di empat kota lainnya di Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan Makassar. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa