Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aktivitas Terminal Kampung Melayu Sudah Normal

Febri Ardani Saragih - Kamis, 25 Mei 2017 | 10:59 WIB
Kondisi lokasi setelah ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) dini hari. Ledakan bom terjadi di sini pada Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.
Kompas.com/David Oliver Purba
Kondisi lokasi setelah ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) dini hari. Ledakan bom terjadi di sini pada Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Jakarta, Otomania.com – Operasional angkutan umum di kawasan Kampung Melayu hari ini kembali berjalan. Kurnia Lesani Adnan, Ketua I DPP Organda (Organisasi Angkutan Darat) DKI mengatakan, semuanya sudah normal kecuali halte Transjakarta yang jadi kena bom pada Rabu (24/5/2017) malam.

“Tadi malam diberhentikan sampai olah TKP beres kira-kira pukul 03.00. Sesudah itu normal kembali,” kata Kurnia saat dihubungi Otomania.com.

Area bebas dari aktivitas tidak berkepentingan yakni di dalam garis kuning polisi yang sampai saat ini masih terpasang, salah satunya di halte Transjakarta. Hal itu berkaitan dengan penyelidikan kepolisian sekaligus menghalangi warga dan media yang ingin mendekat.

Menurut Kurnia tidak ada ketakutan pada para pengemudi paska kejadian bom. Tidak ada masalah lanjutan setelah kejadian ini.

Terminal Kampung Melayu saat ini masih sepi dari penumpang, salah satu alasannya karena libur Kenaikan Isa Almasih.

Ada dua bom yang meledak di Terminal Kampung Melayu. Sampai hari ini tercatat ada 15 korban, rinciannya dua terduga pelaku tewas, tiga polisi gugur, lima polisi dan lima warga terluka. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa