Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bom Kampung Melayu, Pusat Aksesori Otista Masih Ramai

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 25 Mei 2017 | 09:20 WIB
Kawasan sentra penjualan onderdil motor sepi pengunjung
Kawasan sentra penjualan onderdil motor sepi pengunjung

Jakarta,Otomania.com - Kejadian pengeboman halte bus TransJakarta di Kampung Melayu, Rabu (25/5/2017) mengejutkan banyak pihak. Kejadian tersebut bahkan menimbulkan korban jiwa dan luka-luka. 

Tempat kejadian pemboman dekat dengan pusat jual beli aksesori Otista. Bagaimana kondisi tempat rujukan para biker untuk berbelanja tersebut pasca pemboman semalam.

Dari informasi yang dihimpun Otomania.com, ternyata kejadian pemboman semalam tidak banyak berpengaruh dengan aktivitas di pusat jual beli aksesori Otista.

"Sudah ramai sejak pagi. Toko sudah buka seperti biasa. Tidak ada pengaruh signifikan," ucap pramuniaga Champion Motor Otista saat dihubungi, Kamis (25/5/2017).

Hari ini pun beberapa toko memilih tutup karena bertepatan dengan hari libur nasional. Beberapa lagi memilih buka siang hari.

"Toko tetap buka seperti biasa, tapi agak siang. Bukan karena bom, tapi memang hari libur. Jadi tidak terlalu berpengaruh," ucap pramuniaga Gaya Motor di saat yang sama.

Kegiatan perekonomian terus bergerak seperti biasa. Hal yang cukup menarik setelah semalam terjadi peristiwa di dekat tempat tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa