Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru yang Meluncur di Pameran Otomotif Medan

Aditya Maulana - Sabtu, 20 Mei 2017 | 10:01 WIB
Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan
Otomania/Adit
Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan

Jakarta, Otomania.com - Pameran Otomotif Medan (POM) dibuka pada 17 hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara. Ajang tersebut diikuti oleh delapan agen pemegang merek (APM).

Merek yang ikut terdiri dari Datsun, Honda, Mitsubishi, Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki. Bahkan, pameran tersebut dijadikan oleh sejumlah APM untuk meluncurkan produk baru.

Sebut saja Mitsubishi yang kembali meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Triton, dan XM Concept. Selain itu, Suzuki juga ikut menghadirkan urban SUV terbarunya, Ignis.

Merek lain, seperti Tata Motors memperkenalkan Tata Xenon XT Double Cabin 4x4 dan aplikasi ambulan yang menggunakan basis Tata Super Ace.

"Dengan adanya rangkaian produk terbaru dari APM, diharapkan bisa memberikan daya tarik bagi masyarakat medan dan sekitarnya," ujar Bunga Swastika, Business Unit Manager Dyandra Promosindi dalam keterangan resmi, Sabtu (20/5/2017).

Bukan hanya APM, POM 2017 juga diikuti industri pendukung seperti Indonesia Automodified (IAM), Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), Venom, Articoleder, NoDoubt, Vespa, Grab, Doorjek, Pegadaian, dan lain-lain.

"Pameran yang berlangsung sampai akhir pekan ini, di hari pertama sudah dikunjungi 3.367 orang, dan diharapkan sampai hari terakhir bisa lebih ramai lagi," kata Bunga.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa