Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyaris Buta Akibat Bara Rokok Saat Berkendara

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Mei 2017 | 07:12 WIB
Ilustrasi
Shutterstock
Ilustrasi

Jakarta, Otomania.com - Nasib apes dialami seorang bernama Rendhy Maulana. Melalui akun sosial media Facebook miliknya ia bercerita, matanya nyaris buta akibat terkena bara abu rokok pengendara motor lain yang sedang merokok.

Rendhy menceritakan bahwa awal mulanya ia tengah berkendara. Tiba-tiba matanya terasa panas dan kesulitan melihat setelah terkena bara rokok pengendara lain. Dalam akunnya, Rendhy memperlihatkan matanya yang tengah diperban.

Menurut pemeriksaan dokter matanya terkena iritasi hebat akibat abu rokok. Dirinya tidak memperhatikan pengendara motor yang sedang merokok karena kejadian berlangsung cepat. Beruntung, matanya masih dapat pulih dari luka tersebut.

Rendhy Moulana berbagi pengalamannya di halaman sosial media
FB Rendhy Moulana
Rendhy Moulana berbagi pengalamannya di halaman sosial media

Dalam postingannya Rendhy juga mengungkapkan untuk pengguna motor berhati-hati terutama untuk tidak merokok selama berkendara. Dirinya mengatakan sudah mengenakan helm halfface dengan kaca ditutup masih dapat kemasukan abu rokok.

Kejadian ini tentu menjadi pengingat bagi pengguna jalan raya yang lain bahwa ada keselmatan orang lain yang perlu diperhatikan. Tidak perlu melulu soal diri sendiri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa