Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usia Pecinta Fortuner Sentuh Satu Dasawarsa

Febri Ardani Saragih - Selasa, 16 Mei 2017 | 20:07 WIB
Komunitas penggemar SUV Toyota Fortuner Club of Indonesia berlambang ID42NER sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-10 di Sunda Kelapa, Jakarta, Sabtu (13/5/2017).
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER)
Komunitas penggemar SUV Toyota Fortuner Club of Indonesia berlambang ID42NER sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-10 di Sunda Kelapa, Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Jakarta, Otomania.com – Komunitas penggemar SUV Toyota Fortuner Club of Indonesia berlambang ID42NER sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-10 di Sunda Kelapa, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Acara itu diberi judul Perfect 10 of Unity yang jadi tema kebersamaan ID42NER selama satu dasawarsa.

Sekirar 300 anggota datang meramaikan. Para anggota itu berasal dari chapter baru Palembang dan chapter lainnya yaitu Lampung, Medan, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jabodetabek.

Kegiatan dimulai dengan touring dalam kota, dari Balai Kota menuju lokasi. Di tempat para peserta dapat berbagai konten seperti menonton band Radja dan Lady Car Wash, belanja di bazzar otomotif, coaching clinic, dan ID42NER.

"Semoga kegiatan peringatan ulang tahun ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan memberikan semangat bagi anggota ID42NER untuk terus bersinergi dan membangun ID42NER ke arah yang lebih baik dengan mengusung semangat Toyota Let’s Go Beyond, sehingga keberadaan ID42NER semakin diakui oleh khalayak umum," ungkap Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER, dalam siaran resminya.

"Sebagai wujud rasa syukur dan refleksi perjalanan ID42NER selama sepuluh tahun, kami juga memberikan santunan berupa bantuan peralatan sekolah dan uang tunai kepada para anak yatim" ucap Yudi Andri sebagai Ketua Pelaksana.

ID42NER berdiri pada 13 Mei 2007. Sampai saat ini jumlah anggota mencapai 1,300 orang yang menyebar ke seluruh Indonesia. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa