Sportster Indonesia Tunjuk Presiden Baru

Aditya Maulana - Jumat, 12 Mei 2017 | 20:05 WIB
Sportster Indonesia merayakan ulang tahun yang ketiga, Minggu (7/5/2017)
Sportster Indonesia
Sportster Indonesia merayakan ulang tahun yang ketiga, Minggu (7/5/2017)

Jakarta, Otomania.com – Pecinta moge Harley-Davidson, khususnya model Sportster, merayakan ulang tahun ketiga pada Minggu (7/5/2017). Acara komunitas bernama Sporsters Indonesia itu bukan cuma merajut erat lagi tali persaudaraan tapi juga punya agenda memilih Presiden baru periode 2017 - 2019.

Acara dibuat eksklusif, hanya didatangi para anggota saja. Selain dari kawasan Jakarta, juga hadir anggota dari chapter Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Menurut Presiden Sportster Indonesia Reza Satria Palupi, selama tiga tahun kepemimpinannya, karakter yang terbentuk bukanlah seperti klub motor tetapi lebih mengarah ke keluarga. Kebersamaan jadi yang terdepan dalam setiap kegiatan.

Sportster Indonesia .
Sportster Indonesia
Sportster Indonesia .
Hasil pemungutan suara menunjuk Adjie Kemal sebagai Presiden baru Sporster Indonesia. “Mudah-mudahan saya tetap bisa menjaga keluarga Sportster Indonesia utuh dan makin kompak ke depannya,” kata Adjie seperti disiarkan dalam keterangan resmi.

Selain itu juga diadakan lelang helm edisi spesial ulang tahun Sportster Indonesia. Hasil pelelangan helm ini akan digunakan untuk acara amal pada bulan Ramadhan mendatang. Usai acara, rombongan melanjutkan riding menghadiri acara Jakarta International Bike Week 2017 di Senayan, Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa