Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Pecinta Harley-Davidson Sportster Nikmati Motor

Donny Apriliananda - Senin, 30 Mei 2016 | 19:30 WIB

Jakarta, Otomania – Sportster Indonesia, komunitas pecinta motor Harley Davidson tipe Sportster, makin kerap mengagendakan touring. Inilah salah satu cara mereka untuk menikmati kuda besi Amerika itu tanpa harus bermacet-macetan di perkotaan.

Kali ini, Sportster Indonesia melakukan turing menuju Pantai Anyer, Banten, 28-29 Mei 2016. Kegiatan ini menjadi touring kedua tahun 2016 setelah sebelumnya pada Februari silam melakukan touring ke TanaKita, Sukabumi, Jawa Barat.

Perjalanan ke Anyer diikuti 32 member Sportster Indonesia. Start dari sekretariat komunitas di Jl Ahmad Dahlan, Jakarta, pukul 05.00 pagi. Rombongan melalui jalur Selatan dengan perjalanan cukup menguras tenaga selama 4-5 jam.

Bersepeda motor menuju ke Anyer memang jauh, namun anggota berusaha menikmatinya sambil melihat perkebunan sawit serta bibir pantai yang memanjang. Rombongan pun tiba pukul 12.30 siang, dilanjutkan acara santai di hotel sambil menikmati matahari terbenam di Pantai Anyer.

Pada malam harinya, diisi dengan berkumpul bersama dan saling mengenal antar anggota baru, karena ada beberapa anggota yang pertama kali ikut dalam touring. Tidak ketinggalan, Sportster Indonesia West Chapter juga bergabung.

Reza Satria Palupi, President Sportster Indonesia, mengatakan bahwa agenda touring ini semakin rutin dilakukan. Setelah dari Bali, Bandung, Pangandaran, Malaysia, Sukabumi, kini saatnya Anyer. ”Rencana September kami akan touring ke Bali selama tiga hari,” ucap Reza.

Tak cuma touring, di aranah modifikasi, Sportster Indonesia bangga berhasil mempengaruhi para pecinta motor dan modifikator terkenal Harley-Davidson seperti Roland Sands Design, dan lainnya.

Contoh modifikasi komunitas bisa ditengok di akun Instagram @sportsterindonesia yang sekarang sudah mencapai 20.000 followers.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa