Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Terbaru Pimpin Jualan Kia Selama IIMS

Setyo Adi Nugroho - Senin, 8 Mei 2017 | 07:35 WIB
All New Kia Rio CBU Korea Selatan
Stanly/KompasOtomotif
All New Kia Rio CBU Korea Selatan

Jakarta, Otomania.com – Merek otomotif Korea Selatan, Kia, pantas berbangga dengan produk terbarunya, All New Kia Rio. Pasalnya, hatchback ini disambut positif konsumen Indonesia. Ini dapat terlihat dari pencapaian penjualan selama 11 hari di pameran IIMS 2017.

Dari data yang didapat hingga Minggu, (7/5/2017) hatchback Rio memimpin penjualan model Kia di IIMS 2017. Setelah itu berturut-turut Grand Sedona, Sportage dan Picanto menyumbang jualan Kia.

”Kami senang dengan pencapaian yang diperoleh. All New Rio dapat diterima dengan baik oleh konumen. Dari data hingga Jumat, (5/5/2017) total produk sudah terjual 115 unit dengan Rio sebanyak 53 unit,” ucap Lawindri Liu, Public Relation Manager Kia Mobil Indonesia (KMI), Minggu (7/5/2017).

Rio terbaru ini hadir dengan perubahan eksterior yang semkain modern. Plus, adanya fitur sunroof pada tipe tertinggi membuat konsumen makin tertarik dengan mobil yang dibanderol Rp 265 juta ini.

Dari jumlah penjualan tersebut yang cukup mengejutkan adalah MPV Grand Sedona yang membukukan pemesana sebanya 34 unit. SUV Sportage menyusul dengan penjualan 13 unit dan city car 1.000 cc Picanto sebanyak 15 unit.

Konsumen yang melakukan pemesanan pada pameran IIMS 2017 akan mendapatkan mobilnya pada bulan ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa