Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Masih Jadi Primadona Toyota

Aditya Maulana - Sabtu, 6 Mei 2017 | 20:53 WIB
Toyota Grand New Avanza.
Toyota Astra Motor (TAM)
Toyota Grand New Avanza.

Jakarta, Otomania.com - Avanza masih menjadi primadona Toyota. Terbukti di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) sampai Jumat (5/5/2017) mampu mendominasi dengan mengumpulkan surat pemesanan kendaraan (SPK) 1.105 unit.

Model selanjutnya, dijelaskan Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, disumbangkan oleh Calya 629 unit, Innova 584 unit, Agya 384 unit, dan Sienta 301 unit.

"Jumlah SPK kami sampai Jumat kemarin terkumpul 3.697 unit," kata pria yang akrab disapa Soerjo di stan Toyota IIMS 2017, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Soerjo melanjutkan, sebenarnya tujuan Toyota ikut pameran ini bukan mengumpulkan SPK banyak, namun lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan memperkenalkan seluruh model Toyota yang ada di Tanah Air.

"Avanza tetap menjadi model paling laris kami. Kami harapkan sampai hari terakhir akan terus bertambah lagi," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa