Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Pengawal Presiden Kecelakaan di Jagorawi

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 15 April 2017 | 17:21 WIB
Mobil iring-iringan Presiden RI yang terguling di tol Jagorawi.
Yoni
Mobil iring-iringan Presiden RI yang terguling di tol Jagorawi.

Bogor, Otomania.com – Mobil pengawal presiden Republik Indonesia, dilaporkan terguling di Tol Jagorawi, Sabtu (15/4/2017), sebelum pintu tol Sirkuit Sentul arah Bogor. Dari unggahan video salah satu pengguna jalan yang melewati lokasi kejadian, mobil Mercedes Benz tipe G-Class dalam posisi terguling ke samping.

Selain mobil yang diduga sebagai salah satu kendaraan pengawal presiden, ada juga Toyota Fortuner yang posisinya menempel dengan pembatas jalan bagian tengah.

Yoni Soelistiyono, pengguna jalan yang juga pengunggah video mengatakan, kalau sebelum kecelakaan terjadi, kendaraan iring-iringan presiden menyalipnya di kecepatan kira-kira 80 kpj. Tidak lama setelahnya, dirinya mendapati ada kendaraan yang mengalami kecelakaan, di mana salah satunya dikenali Yoni sebagai mobil pengawal presiden.

“Mobil rombongan presiden juga tidak dalam kecepatan terlalu tinggi. Kemudian di depan ada keramaian, ternyata terjadi kecelakaan. Jarak antara Fortuner dan Mercy G-Class kira-kira 20 meter,” ujar Yoni saat dihubungi KompasOtomotif, Sabtu (15/4/2017).

Dari video yang diunggah Yoni, tampak kalau area kecelakaan sudah diamankan pihak kepolisian dan Polisi Militer. Sampai saat ini masih menunggu konfirmasi pihak Ditlantas Jawa Barat terkait kecelakaan ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa