IRC Luncurkan Ban Radial Khusus Motor Sport

Aditya Maulana - Rabu, 12 April 2017 | 15:58 WIB
Ban Radial IRC RMC 801
Aditya Maulana - Otomania
Ban Radial IRC RMC 801

Karawang, Otomania.com - PT Gajah Tunggal Tbk, pemegang lisensi dagang merek IRC Tire di Indonesia kembali meluncurkan ban model baru. Kali ini menyasar segmen sepeda motor sport dengan meluncurkan IRC RMC 810 untuk kelas 150 cc hingga 250 cc.

Faktor utama lahirnya ban tersebut, dijelaskan Arijanto Notoraharjo, EVP Marketing & Sales Replacement MC Tire PT Gajah Tunggal Tbk, karena pertumbuhan motor sport di kelas itu cukup signifikan. Bahkan ke depan dipercaya akan terus meningkat seiring peningkatan ekonomi di Indonesia.

"Ban ini akan menjadi andalan kami di masa mendatang terutama di pasar OEM maupun replacement di Indonesia dan mancanegara," ujar pria yang akrab disapa Ari di Karawang, Jawa Barat, Rabu (12/4/2017).

Ban Radial tersebut tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 110/70 R17, 140/70 R17, dan 150/60 R17. Semuanya diproduksi di Jepang dan punya teknologi terkini yang menitik beratkan pada kemampuan performa dan pengendalian maksimal di kondisi jalan.

"Ban ini tetap nyaman digunakan untuk perjalanan sehari-hari. Spesifikasinya sudah disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia dan telah melalui berbagai riset dan pengujian secara intensif," kata Ari.

Menariknya, lanjut Ari karen Indonesia pasar penting buat IRC, jadi ditunjuk sebagai negara pertama yang meluncurkan ban jenis ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa