Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Perdana Pengguna Chevrolet Trax Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Senin, 3 April 2017 | 18:45 WIB
Komunitas pengguna Chevrolet Trax rayakan ulang tahun perdana
Michael J.W./T-Rax
Komunitas pengguna Chevrolet Trax rayakan ulang tahun perdana

Jakarta, Otomania.com – Para pengguna Chevrolet Trax yang tergabung dalam Indonesia T-Rax Owner Community (T-Rax) memperingati hari ulang tahun mereka yang pertama, Minggu (2/4/2017) lalu. Perayaan yang dilakukan secara sederhana dengan mengadakan rolling thunder keliling kota Jakarta ini diikuti lebih dari 75 kendaraan .

Konvoi dimulai sejak pukul tujuh pagi dari AK Putera Bintaro menuju ke Lippo Mall Puri tempat diselenggarakannya acara syukuran ulang tahun komunitas ini. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat kekerabatan sesama anggota juga memperoleh pengalaman berkendara dalam rombongan konvoi.

"Dalam komunitas ini kami saling belajar tentang tertib lalu lintas dan juga hal-hal yang terkait dengan kendaraan kami. Penting untuk selalu mengingatkan teman-teman di komunitas untuk berkendara yang aman dan tertib, " ujar Franky Silaen, Ketua T-RAX, dalam keterangan resminya, Senin (3/2/2017).

Menurut Franky, dengan performa mesin yang prima dan tenaga turbo, selalu ada kecenderungan untuk memacu kendaraan melaju kencang. Ia mengingatkan, perlu ketrampilan mengemudi yang baik, supaya keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain menjadi prioritas.

Salah satu agenda acara perayaan ulang tahun ini adalah sesi pemaparan keselamatan berkendara di jalan raya oleh instruktur Indonesia Defensive Driving Center (IDDC). Kegiatan ini menekankan pentingnya fokus selama perjalanan dan penggunaan sabuk keselamatan selama berkendara.

”Kami berharap dengan umur satu tahun ini, Club T-RAX ini akan semakin solid, dan anggota terus bertambah. Termasuk memberikan sinergi yang aktif dan kuat bersama komunitas Chevrolet lain dan diler,” kata Wakil Ketua Komunitas Club T-RAX Condro Adi Pratomo.

T-RAX sendiri mengagendakan berbagai kegiatan di tahun 2017 ini. Setelah sebelumnya melakukan touringnya yang pertama pada tanggal 4 sampai 5 Februari yang lalu. Tujuan touring perdana ini yakni kota Cirebon Jawa Barat.

Agenda touring perdana ini antara lain mempelajari fitur-fitur yang ada pada mobil Chevrolet Trax, wisata kuliner, wisata batik, dan wisata budaya serta tidak lupa melakukan bakti sosial.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa