Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna Vespa "Jadul" Bisa Pesan Onderdil

Aditya Maulana - Selasa, 28 Maret 2017 | 08:25 WIB
Ilustrasi vespa klasik mash jadi pilihan
Otomania/Setyo Adi
Ilustrasi vespa klasik mash jadi pilihan

Jakarta, Otomania.com - Kabar gembira bagi pengguna Vespa "jadul" alias zaman dulu. Sebab, tidak lagi kesulitan mencari onderdil yang sudah tidak dijual di pasaran.

Menurut Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PT Piaggio Indonesia, perusahaan menerima pemesanan onderdil asli buat Vespa keluaran dulu. Namun, dipastikan harganya jauh lebih mahal dari versi modern.

"Onderdil itu kita bawa langsung dari Italia, kalau dari Vietnam khusus Vespa modern, jadi sudah pasti harganya tidak masuk," kata Rakhmat akhir pekan lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Lagi pula, lanjut Rakhmat hampir semua pengguna Vespa jadul sudah tidak menggunakan onderdil asli. Banyak versi KW alias berkulitas di bawah orisinil, dan harganya jauh lebih terjangkau.

"Jadi sesuai dengan harga motornya, kalau kita sediakan juga harganya lebih mahal, jadi kita tidak siapkan atau ready stock, berdasarkan pemesanan saja," ujar Rakhmat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa