Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembeli CRF250Rally Bakal Dapat Kursus Singkat

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 21 Maret 2017 | 08:45 WIB
Honda CRF250Rally dijajal konsumen
Istimewa/Herdi Muhardi
Honda CRF250Rally dijajal konsumen

Jakarta, Otomania.com – Statusnya sebagai produk terbaru Honda di Indonesia membuat CRF250Rally jadi incaran pengemar motor petualang. Calon konsumen hanya dapat membeli motor ini di diler Wing Honda karena motor ini termasuk dalam produk premium 250 cc.

Dari sisi model, CRF250Rally adalah motor enduro petualang pertama yang ditawarkan Honda karena melihat tumbuhnya permintaan motor jenis ini. Tapi, ada kekhawatiran para konsumen yang membeli motor ini pertama kali akan kesulitan dan mengalami masalah saat mengendarai.

PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) sebagai salah satu main dealer Honda di Tangerang dan Jakarta berencana untuk mengadakan pelatihan khusus bagi konsumen CRF250Rally.

“Tentu akan ada pelatihan khusus seperti yang kami berikan pada konsumen moge Honda CB600 atau 500. Kami punya Jatake Safey Riding Course milik kami yang siap digunakan untuk memberi pengetahuan keselamatan berkendara bagi konsumen CRF250Rally nantinya,” ucap Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda, beberapa waktu lalu.

Materi pelatihan berkendara mulai dari cara berkendara yang baik dan benar, serta pelatihan cara-cara khusus dalam menggunakan motor jenis petualang seperti CRF250Rally. Selain itu pelatihan ini akan melibatkan berbagai komunitas penggemar motor trail yang sudah lebih dulu terbentuk.

Kegiatan pelatihan keselamatan berkendara ini nantinya juga dapat dimanfaatkan komunitas sebagai aktivitas regular mereka. Wahana berharap dengan banyaknya unit CRF250Rally yang terjual dapat membuat sesama penggunanya berkumpul untuk berkegiatan bersama dalam wadah komunitas.

“Motor ini segmennya menengah ke atas. Bisa biker yang dari kelas bawah mau beranjak ke motor yang sport atau yang punya motor besar ingin motor dengan mesin sedang namun bertenaga. Semua bisa berkumpul jadi satu di CRF250Rally. Kami harap animonya cukup tinggi,” ucap Taufiq.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa