Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringatan Hari Jadi Indonesia NMAX Community

Aditya Maulana - Rabu, 15 Maret 2017 | 16:35 WIB
Indonesia NMAX Community
istimewa
Indonesia NMAX Community

Jakarta, Otomania.com - Komunitas pengguna Yamaha NMAX di Indonesia semakin banyak. Salah satunya Indonesia NMAX Community (INC) yang baru saja merayakan hari jadinya untuk pertama kali.

Perayaan ulang tahun pertama itu dilakukan pada 4 Maret 2017 di Citralake, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Semua anggota bisa saling bersilaturahmi, bahkan dihadiri juga oleh 48 klub dan komunitas seperti Baraya Max Bandung, Yamaha Nmax Club Indonesia, Jakarta Max Owner, serta masih banyak lagi yang lainnya.

"Ke depan semoga INC bisa semakin solid lagi, rasa persaudaraan bisa lebih kental lagi," ujar Lala Kohar, PIC Indonesia NMAX Community dalam keterangan resmi, Rabu (15/3/2017).

Komunitas ini, kata Kohar dibentuk untuk menjadi wadah para pengguna motor NMAX, dan bisa saling bertukar informasi seputar motor, suku cadang, aksesori, hingga masalah pekerjaan.

"Kita juga berharap hubungan yang terjalin dengan klub dan komunitas motor atau mobil bisa lebih baik lagi dan bisa lebih luas lagi ke depannya," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa