Daihatsu Berikan Kemudahan Perbaikan Bodi Kendaraan

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 14 Maret 2017 | 19:41 WIB
Bengkel Daihatsu bodi repair
tunasdaihatsu.com
Bengkel Daihatsu bodi repair

Jakarta, Otomania.com – Kerusakan pada bodi kendaraan setelah peristiwa kecelakaan biasanya menjadi beban dadakan bagi kantong pemilik mobil. Terlebih bila mobil tersebut tidak dilindungi oleh asuransi kendaraan.

Guna memudahkan pemilik mobil Daihatsu yang membutuhkan perbaikan bodi kendaraan, diler Daihatsu yang tergabung dalam wilayah Jakarta I, memberikan promo menarik.

“Ada diskon 20 persen untuk jasa pengerjaan. Promo ini untuk kendaraan yang tidak dilindungi asuransi,” ucap Dolf Valentino, Service Manager Daihatsu Pangeran Jayakarta saat ditemui beberapa waktu lalu.

Pengerjaan yang akan dilakukan di bengkel Daihatsu Pangeran Jayakarta ini memiiki syarat cukup mudah. Pemilik kendaraan cukup datang untuk melakukan servis di diler Daihatsu Pondok Indah, BSD, Pondok Cabe, Palmerah dan Pangeran Jayakarta.

“Biasanya bila memang didapati ada kerusakan pada bodi kendaraan, service advisor menanyakan rencana perbaikan pada pemilik kendaraan. Di sini service advisor akan menghitung biaya perbaikan kerusakan bodi,” ucap Dolf.

Setelah perhitungan tersebut service advisor akan memberikan kupon perbaikan bodi. Kupon ini hanya berlaku di bengkel Daihatsu Pangeran Jayakarta dan bisa digunakan bila pemilik hendak memperbaiki bodi kendaraannya pada kesempatan yang akan datang.

“Promo ini sampai akhir tahun. Kesempatan ini bisa juga dirasakan pengguna merek lain. Kami juga menyediakan servis antar jemput kendaraan di wilayah Jabodetabek,” ucap Dolf.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X