Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trailblazer dengan Aura SUV yang Nyata

Aditya Maulana - Selasa, 14 Maret 2017 | 08:25 WIB
Chevrolet Trailblazer
Aditya Maulana - Otomania
Chevrolet Trailblazer

Jakarta, Otomania.com - General Motors (GM) Indonesia baru saja meluncurkan All New Chevrolet Trailblazer. Dibandingkan generasi sebelumnya, aura sport utility vehicle (SUV) yang menempel di desain eksterior begitu kental.

Belum lama ini, redaksi Otomania.com diberikan kesempatan untuk menguji SUV 7-penumpang pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu di kawasan Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelum mengulas lebih dalam, mari kita bahas desain ekteriornya terlebih dulu.

Secara tampilan, Trailblazer ini punya beberapa garis tegas, sehingga mampu menggambarkan kesan tangguh. Paling menarik, bisa dilihat pada bagian grill depan, bemper, dan lampu yang sudah mengadopsi daytime running light.

Poin yang disebutkan itu yang mendapatkan ubahan dibandingkan model sebelumnya. Bukan hanya itu, kesan tangguh di segala medan jalan juga bisa dilihat dari tampilan belakang yang cukup besar.

Chevrolet Trailblazer untuk pasar Indonesia.
Aditya Maulana - Otomania
Chevrolet Trailblazer untuk pasar Indonesia.

Kaca belakang pun dibuat sedikit besar sehingga mampu memberikan visibilitas buat pengemudi ketika melihat ke belakang melalui kaca spion di kabin. Karakter tangguh juga bisa dilihat dari penggunaan roof rail.

Pilihan warna pun cukup beragam, seperti putih, merah, silver, coklat dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga, konsumen bisa memilih sesuai dengan selera.

Secara keseluruhan, tampang luar Trailblazer terbaru ini cukup bagus. Chevrolet berhasil mempertahankan DNA SUV Trailblazer yang memang tangguh di segala medan jalan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa