Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Versys-X 250 Bisa Jadi Mainan Kedua “Anak Moge”

Febri Ardani Saragih - Minggu, 26 Februari 2017 | 07:54 WIB
Kawasaki Versys-X 250
Istimewa
Kawasaki Versys-X 250

Jakarta, Otomania.com – Versys-X 250 dirancang berkarakter sepeda motor petualang touring dua alam dengan kapasitas mesin kecil yang belum pernah ada di Indonesia. Diferensiasi dari Versys-X 300 di Thailand ini bisa menggaet biker urban atau jadi pilihan motor kedua buat pemilik moge.

Menurut Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Versys-X 250 membuka segmen baru. Di keluarga Versys di Indonesia, KMI sudah menawarkan Versys 1000 dan Versys 650, sementara Versys-X 250 diplot menjadi model paling bontot sekaligus paling murah.

Di Probolinggo, Kamis (22/2/201), Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion KMI, menjelaskan, Versys-X 250 sanggup dijadikan motor alternatif buat pemilik moge. Model impor utuh dari Thailand itu bisa mengakomodasi keinginan berkendara harian yang tidak bisa selalu dilakukan moge.

“Bukan turun kelas. Mereka kan kadang-kadang kalau bawa moge itu berat, panas, ini jadi alternatif mereka,” kata Michael.

Kawasaki Versys-X 250 diuji di kawasan Gunung Bromo.
Istimewa
Kawasaki Versys-X 250 diuji di kawasan Gunung Bromo.
Dipinang pemilik moge bisa jadi masuk akal. Lagipula, bodi Versys-X 250 dibuat gambot jadi rasanya tidak terlalu timpang jauh ketimbang Versys 650 atau moge lainnya.

Versys-X 250 dijual dua tipe, City dengan spesifikasi standar Rp 62,2 juta dan Tourer yang sudah dilengkapi perlengkapan touring Rp 73 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa