Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Unik Dapatkan Mio Z dari Yamaha

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 17 Februari 2017 | 18:02 WIB
Salah satu penggalan TVC terbaru Yamaha di akhir cerita,
YIMM
Salah satu penggalan TVC terbaru Yamaha di akhir cerita,

Jakarta, Otomania.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya cara unik sambut bulan penuh kasih sayang. Dari Februari hingga April mendatang, Yamaha menggelar Mio Story Photo Competition bagi para penggunanya.

Hadiahnya pun tidak main-main. Konsumen bisa mendapatkan satu unit Mio Z sebagai hadiah utama. Selain itu hadiah seperti dua paket liburan romantis ke Bali, tujuh unit jam tangan ekslusif, voucher dan pulsa.

Dari keterangan resmi Yamaha, Kamis (16/2/2017), cara mengikuti kompetisi ini cukup mudah. Para peserta cukup mengikuti akun Twitter, Instagram dan Facebook milik Yamaha Indonesia di @YamahaIndonesia. Unggah foto dengan orang tersayang yang dirasa sesuai tema “Always Be With You”.

Jangan lupa untuk memberikan tagar #mioalwaysbewithyou. Kemudian tautkan lima teman lainnya untuk ikut berkompetisi pada lomba ini dan juga tag @yamahaindonesia.

Kesempatan mendapatkan hadiah tambahan hadir di event BlueCore Yamaha Motor Show yang hadir di kota-kota besar di Indonesia mulai Maret sampai Mei 2017. Cukup dengan mengunggah foto saat acara sebanyak-banyakya dan jangan lupa tautkan ke akun resmi Yamaha Indonesia.

Untuk meluncurkan promo ini, Yamaha telah menghadirkan video khusus di halaman Yutube resmi Yamaha. Video yang berjudul Always be with you ini telah ditonton 1 juta orang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa