Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perlahan, Sandaran Biker Mulai Diminati

Febri Ardani Saragih - Minggu, 12 Februari 2017 | 09:31 WIB
Sandaran biker Ziva Seater di Yamaha MX King 150.
Ziva Seater
Sandaran biker Ziva Seater di Yamaha MX King 150.

Jakarta, Otomania – Sandaran biker untuk sepeda motor bebek dan skutik buatan orang Indonesia, Ziva Seater, perlahan mulai terkenal di internet. Sejak pertama kali dijual pada Agusutus 2016, sudah ratusan orang yang membeli dan angka penjualannya terus bertumbuh.

“Dari Agustus kami sudah menjual 649 unit,” kata penemu Ziva Seater, Adlan Bagus Perdana, kepada Otomania, Sabtu (11/2/2017).

Produk kreatif ini merupakan solusi mengurangi rasa pegal dan capek buat biker. Desain sandaran dibuat mengikuti bentuk tulang punggung yang menunjang kenyamanan.

Cara pasangnya mudah, sandaran dilekatkan dengan tali ke jok sepeda motor. Mekanisme pemasangan dibuat presisi dan tidak gampang lepas. Sandaran ini dikatakan tidak mengganggu boncenger ataupun aktivitas saat isi bahan bakar.

Ziva Seater dibuat di industri rumahan di Yogyakarta. Pemasarannya dilakukan di berbagai media di internet. Buat yang tertarik, kini sudah ada retailer di Jakarta dan Bekasi. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa