Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Giliran Ducati Undang Lorenzo ke Indonesia

Febri Ardani Saragih - Rabu, 1 Februari 2017 | 11:05 WIB
Duet pebalap Ducati MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo (depan) dan Andrea Dovizioso.
motograndprix.motorionline.com
Duet pebalap Ducati MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo (depan) dan Andrea Dovizioso.

Jakarta, Otomania – Tidak mau kalah dengan duo pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maveric Vinales, pebalap yang berseragam Ducati mulai tahun ini, Jorge Lorenzo, juga bakal berkunjung ke Tanah Air. Distributor Ducati di dalam negeri, Garansindo Euro Sports memastikan hal itu dalam undangan yang disampaikan kepada media, Selasa (31/1/2017).

Lorenzo bakal menghadiri acara bertajuk “The Racing Journey: Jorge Lorenzo’s story of life decision & racing experience”. Lokasinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hal 10, BSD, Tangerang pada 3 Februari 2017.

Pebalap asal Spanyol itu sepertinya bakal “curhat” tentang alasannya pindah dari Yamaha ke Ducati. Selain itu dia juga punya jadwal coaching clinic soal teknik titik pusat sepeda motor, melibas tikungan, pengereman mendadak, dan cara pandang yang benar ketika balap.

Rasanya Indonesia sudah cocok gelar MotoGP. Para pemegang merek sangat gencar promosi pakai pebalap MotoGP di Indonesia.

Selain Rossi, Vinales, dan Jorge Lorenzo, pihak Astra Honda Motor juga membawa juara MotoGP musim lalu Marc Marquez ke Indonesia bulan ini. Suzuki Indomobil Sales roda dua sudah memastikan, Andrea Iannone dan Alex Rins datang ke Indonesia pada 18 Februari 2017 untuk meluncurkan GSX-R 150 dan GSX-S 150 secara resmi. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa