Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Dapat Pasokan Innova Venturer Bulan ini

Febri Ardani Saragih - Selasa, 17 Januari 2017 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Salah satu pihak diler Toyota, Auto2000, menerangkan saat ini kondisinya suplai unit varian baru Kijang Innova, Venturer belum sampai. Walau begitu dikatakan, pasokan bakal dikirim Toyota Astra Motor (TAM) pada bulan ini juga agar bisa didistribusikan ke konsumen.

Jadi, jika ada konsumen yang berminat pada Venturer mulai sekarang sudah bisa melakukan ancang-ancang. Jangan lupa, ada baiknya sebelum membeli pastikan sudah pernah lihat langsung atau mencoba test drive.

Pihak Auto2000 merasa optimistis Venturer bisa menggarap segmen premium pada Innova. Desain Venturer yang mengikuti tren mengarah ke aura SUV juga bikin kesan lain yang jadi nilai jual.

“Kalau menurut saya inikan ada peningkatan dibanding varian Q sebelumnya secara fitur dan spesifikasi. Artinya memang ini akan menyasar di segmen yang memang lebih di atas lagi. Rasanya sih dengan hasil survei dan optimistis dari TAM mestinya ini bisa lebih baik dibanding sebelumnya,” ucap Yagimin, Marketing Division Head Auto2000 saat peluncuran Innova Venturer, di Jakarta, Senin (16/1/2017).

Kehadiran Venturer dikatakan Yegimin sebagai jawaban TAM untuk permintaan pasar. “Venturer itu kesannya lebih sedikit ke off road, ‘fearless adventurer’. Apalagi trennya sekarang mulai mengarah ke yang berbau SUV. Rasanya dengan tampilan sporty seperti ini kami sih optimis,” kata Yegimin. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa