Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobilio Didiskon Puluhan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Jumat, 13 Januari 2017 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania - Honda membuka awal 2017 dengan meluncurkan Mobilio facelift. Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) andalannya itu mengalami ubahan, pada bagian eksterior dan interior.

Secara harga, Mobilio dijual mulai Rp 189,5 juta hingga Rp 243,5 juta on the road DKI Jakarta. Meski sudah ada yang baru, stok "mobil sejuta umat" Honda versi lawas masih tersedia di diler.

Baca: Ini Dia Honda Mobilio Terbaru

"Konsumen yang beli Mobilio produksi 2016 masih ada. Tersisa tipe RS dan Prestige dengan transmisi otomatis," ujar tenaga penjual diler Honda yang tidak mau disebutkan identitasnya itu saat dihubungi Otomania, Kamis (12/1/2017).

Konsumen yang beli, lanjut pramuniaga itu akan diberikan diskon hingga Rp 25 juta. Tergantung proses pembelian, sebab kredit dengan tunai nominalnya berbeda.

"Kalau tunai diskonnya hanya Rp 20 juta, sedangkan kredit Rp 25 juta. Lumayan bedanya, dan barangnya juga tidak terlalu banyak," kata pramuniaga itu.

Mengenai Mobilio terbaru, kata wiraniaga itu belum diberikan potongan harga. Sebab, secara tampilan dan fitur banyak yang baru. "Jadi dijual tanpa diskon dulu, mungkin nanti ada tetapi tidak tahu kapan pastinya," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa