Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Pelek Mobil di Tahun Ini

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 12 Januari 2017 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – Langkah modifikasi paling mudah untuk dilakukan adalah mengganti pelek mobil. Hanya dengan mengubah pelek bawaan pabrik, tampilan mobil dapat terlihat berubah signifikan.

Ubahan pada pelek ini juga akan tetap ramai dilakukan di 2017. Beragam produk pelek dengan bermacam model saat ini dapat dipilih dengan mudah di pasaran oleh pemilik mobil.

“Di 2017, ubahan pelek masih akan ramai dilakukan. Model dan mereknya saat ini semakin banyak bisa dipilih, tidak seperti beberapa tahun lalu. Alasan lain, modifikasi pelek bisa dilakukan dengan mudah,” ucap Yohanes Hanifa dari JB Autofashion, Pasar Otomotif Kemayoran saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menurut Yohanes, untuk model, di 2017 yang masih ramai dipilih adalah model pelek racing bentuk palang juga dengan jenis concave. Warna yang banyak dipilih masih hitam karena bisa digabungkan dengan warna kendaraan yang berbeda.

“Ubahan pelek biasanya bertujuan agar mobil nampak lebih sporty. Jadi pelek-pelek model ini masih jadi pilihan. Selain itu mudah untuk dipasangkan dengan bermacam model dan warna mobil. Ini diterapkan di mobil kecil dan sedan,” ucap Yohanes.

Selain itu model pelek berukuran besar ala American style bakal jadi pilihan pemilik SUV seperti Pajero, dan Fortuner. Pelek ini akan dipasangkan dengan ban off-road agar nampak semakin gagah.

“Tren pelek semakin ke sini semakin sebenarnya semakin sulit diprediksi. Saat ini tidak ada lagi model yang menjadi hits lalu digunakan banyak orang. Sekarang lebih merata dengan beragam model,” ucap Yohanes.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa