Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Gabungan TEVCI ke Telaga Sarangan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 23 Desember 2016 | 19:05 WIB


Jakarta, Otomania – Komunitas Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) chapter Jawa Timur pada tanggal 10 sampai dengan 12 Desember 2016 mengadakan acara turing bersama anggota mereka. Acara yang sekaligus menjadi penutup rangkaian program di 2016 ini diadakan bersama anggota komunitas dari Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Rombongan mangadakan turing menuju Telaga Sarangan ini berangkat dari Surabaya dengan 13 kendaraan. Rencananya mereka akan menuju Madiun untuk kemudian ke arah waduk yang terletak di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah tersebut.

“Tujuannya agar kita selaku anggota tetap rendah hati dan menjaga silaturahmi antar sesama anggota, baik yang satu chapter atau dari chapter lainnya. Lebih bagus lagi tertular dengan hubungan antar sesama di luar kegiatan komunitas,” ucap Oecup selaku ketua TEVCI chapter Jawa Timur dalam keterangannya, Senin (19/12/2016).

Sambil mengarahkan ke arah perbatasan Jawa Tengah, rombongan menikmati pemandangan Gunung Lawu dan mengadakan sesi foto di Cemoro Kandang. Sesi foto ini dilakukan dengan tertib agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Selanjutnya rombongan tiba di penginapan di Telaga Sarangan. Disini rombongan bertemu anggota chapter Yogyakarta, Solo dan Semarang sebanyak sembilan kendaraan. Lalu acara dilanjutkan dengan silahturahmi sembari memberikan cendera mata untuk masing-masing chapter.

“Setiap anggota yang hijrah dan singgah ke Jogja akan diterima dengan terbuka sebagai bukti kita satu keluarga agar terjalin dan kekompakan pada semua member, “ujar Ananto selaku ketua TEVCI Jogja yang menyambut kedatangan TEVCI JATIM.

“Harapannya dengan acara turing ini semua member saling rendah hati terhadap sesama member dan saling menjaga persaudaraan, semoga kedepan akan lebih kompak dan guyub,” ucap Oecup.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa