Desember Bahagia Buat Klub HR-V

Aditya Maulana - Rabu, 21 Desember 2016 | 20:05 WIB

Jakarta, Otomania - Desember tahun ini jadi bulan penuh kebahagiaan buat HR-V Club Indonesia (HCI). Pada 5 Desember lalu, wadah buat para pecinta crossover medium Honda ini menyentuh usia satu tahun.

Perayaan ulang tahun pertama dilakukan di Serpong, Tangerang, pada Minggu (11/12/2016). Dihadiri oleh lebih dari 300 anggota, termasuk yang berasal dari chapter di luar Jakarta.

"Tak hanya sekadar kumpul-kumpul dan hura-hura, di momen bahagia ini kami sajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, social movement, dan juga hiburan," kata Sekretaris Umum Pengurus Pusat HCI Martinus Alberts, dalam siaran resminya.

Selama setahun HCI bertumbuh pesat, jumlah seluruh anggota sekarang sekitar 600 orang yang menyebar di 11 chapter, mulai dari Aceh hingga Makassar.

Ketua Umum HCI Tatang D Tjahyanto menjelaskan, komunitasnya punya slogan Be HCI be Family, itu tandanya mengedepankan kekeluargaan. Selain buat mempererat persaudaraan perayaan ulang tahun juga berguna untuk memotivasi pengurus dan anggota atas pentingnya toleransi, kekompakan, solidaritas, dan kepedulian kepada sesama tanpa memandang suku, agama, ras, dan antargolongan.

"Semangat HCI ini adalah semangat kekeluargaan, makanya di HCI secara bersama-sama kami akan memberikan ragam manfaat sebagai keluarga," ujar Tatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa