Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Sambut Karimun Wagon R Terbaru

Aditya Maulana - Jumat, 16 Desember 2016 | 07:34 WIB

Jakarta, Otomania - Sebagai pembuka 2017, sepertinya Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan membuka dengan meluncurkan produk di kelas mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC). Bahkan, satu lagi di segmen komersial.

Menurut sumber yang mengetahui rencana ini, di kelas mobil penumpang produknya, yaitu Karimun Wagon R. Sedangkan, komersial pikap Carry, yang keduanya mengalami ubahan, namun minim.

"Sebenarnya kita menyebutnya bukan facelift, tetapi lebih kepada ubahan minor untuk saja," kata sumber tersebut saat bertemu dengan Otomania belum lama ini.

Dijelaskan sumber itu, jadwal peluncurannya dilakukan sekitar Januari 2017. Tetapi, informasi detail terkait produk, hingga harga belum bisa diinformasikan.

"Ubahannya hanya kecil saja di sektor eksterior. Maka dari itu kita sebutnya bukan facelift, melainkan minor," kata sumber itu.

Wagon R sendiri pertama diluncurkan di Indonesia pada November 2013. Ketika itu hanya ada satu transmisi, yakni manual, dan kini variannya sudah lengkap.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa